Miss Indonesia Carla Yules Sangat Fokus pada Tujuan, Ini Kata Alya Nurshabrina

Kamis, 17 Maret 2022 - 08:20 WIB
loading...
Miss Indonesia Carla Yules Sangat Fokus pada Tujuan, Ini Kata Alya Nurshabrina
Miss Indonesia Carla Yules siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia di malam final Miss World 2021 di Puerto Rico. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Carla Yules siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia di malam final Miss World 2021 di Puerto Rico. Tinggal beberapa jam lagi dunia akan tahu siapa The Next Miss World 2021.

Sosok Carla Yules yang sangat istimewa menjadi sorotan banyak pihak. Beauty Peagent yang selama ini mendukung Carla Yules pun ikut bangga bahwa perempuan kelahiran 8 Juli 1996 tersebut bisa masuk 40 besar Miss World 2021.

Nah, bagaimana dengan tanggapan Miss Indonesia Alya Nurshabrina yang juga teman terdekat Carla Yules? Apa ya komen Alya soal Carla?

Menurut Alya, Carla Yules adalah sosok Miss Indonesia yang memberikan 100 persen dirinya untuk tugas yang sedang dia emban. Fokus dengan tujuan adalah sifat yang benar-benar menggambarkan Carla Yules.



"Carla Yules itu orang yang sangat fokus dengan tujuannya," kata Alya Nurshabrina saat diwawancara di program Miss World 2021 Lifestyle and Fashion MNC Channel yang dapat disaksikan di Vision+, Kamis (17/3/2022).

Alya melanjutkan, dia dan Carla pernah kerja bareng dan sifat fokusnya itu benar-benar sangat terlihat. Ketika Alya mau menegur, Carla sampai tidak mendengar saking fokusnya.

"Aku dan Carla pernah kerja bareng dalam satu program. Saking fokusnya Carla, dia enggak dengar aku panggil. Dia benar-benar fokus anaknya," kata Alya.

Dengan bekal sifat fokusnya tersebut, Alya yakin bahwa Carla Yules bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di malam final Miss World 2021. "Dia tidak pernah setengah-setengah, 100% akan memberikan performa yang sangat baik di final Miss World 2021," tambah Alya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)